Pengemudi Grab Bertengkar dengan Penumpang Jadi Viral, simak dalam video berikut.


Dalam unggahannya pada Kamis (25/5/2017) Fielia menuliskan bahwa ia mengalami peristiwa tidak menyenangkan ketika menggunakan jasa transportasi online Grab.

Saat itu Fielia meminta tolong kepada adiknya untuk memesankan taksi online Grab karena ingin pergi ke bandara terminal 1C dari daerah BSD.

Namun sang adik salah memesan untuk tujuan terminal 3 karena sebelumnya ayah Fielia juga pergi ke bandara dan menuju ke terminal 3.

Sehingga sang adik mengira Fielia juga hendak menuju terminal 3.

Fielia menuliskan bahwa sang sopir sudah menunggu lama di depan rumahnya, namun tidak menelepon atau memberi kabar sehingga dia tidak tahu kalau taksi pesanannya sudah datang.

Saat ia keluar dari rumah ekspresi wajah pengemudi Grab yang bernama Agus Sujadi sudah tampak tidak peduli.

Fielia menceritakan bahwa pertengkaran terjadi ketika ia meminta sang pengemudi untuk mengantarnya ke terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta.

Fielia sudah hendak memberi uang lebih kepada pengemudi tersebut, namun akhirnya ia urungkan karena ia Pengemudi Grab Bertengkar dengan Penumpang Jadi Viral, simak dalam video berikut.

mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari sang pengemudi.

Selain perkataan tidak menyenangkan seperti yang dapat dilihat dalam video ini, Agus juga sempat mengatakan, "Mbaknya aneh ya!" sambil melirik sinis pada Fielia.

Pertengkaran berlanjut ketika Fielia meminta sang pengemudi lewat Tol Jor, namun sang pengemudi langsung menolaknya sambil marah-marah.

Sebelum rekaman dalam video ini Fielia mengatakan bahwa ia sudah memilih mengalah dan diam, namun ketika hampir sampai Agus bertanya pada Fielia.

"Punya Bapak nggak mbak?" tanya Agus pada Fielia.

"Punya lah. Masa bisa ada anak kalo gak ada bapaknya," jawab Fielia pada Agus.

"Liat aja nanti ya mbak ya. Bapak mbak akan kena musibah nanti! Kalau anaknya gak punya tata krama begini," kata Agus.

Fielia semakin naik pitam mendengar kata-kata Agus, terlebih lagi menyangkut-pautkan kepada bapaknya.

Unggahan yang telah ditonton lebih dari 983 ribu kali ini telah dihapus oleh akun Fielia pada Jumat (26/5/2017) dan sebagai gantinya ia menuliskan bahwa pihak Grab telah menyampaikan permintaan maaf.

Ia mengatakan bahwa pihak Grab telah menghubunginya via telepon terkait kasus ini.

"Saya baru saja ditelfon oleh pihak Grab mengenai kasus ini. Menurut pihak grab, berdasarkan video dan kronologis, driver ini memang melanggar kode etik grab dan juga sudah meminta maaf kepada saya."

"Saya juga dengan hati yang merendah, meminta maaf sungguh-sungguh karena ada kesalahpahaman dengan driver."

"Saya sangat menghargai kebesaran hati dari pihak Grab. Semoga semua makhluk berbahagia," demikian tulis Fielia dalam unggahan terbarunya.

Selengkapnya tonton video di bawah ini :


Previous
Next Post »